Daerah Rahasia Wanita Paling Sensitif

Area Tubuh Wanita Paling Sensitif
Mengetahui daerah-daerah paling sensitif dari seorang wanita sangat penting. Mengapa? Karena dengan pengetahuan ini anda bisa membuat pasangan anda mudah bergairah. Dengan tumbuhnya gairah, anda bisa melanjutkan ke tahap yang lebih intim lagi. Berikut adalah tempat-tempat terbaik di tubuh wanita yang bisa mendorongnya menjadi "liar" dimana kebanyakan pria sering sekali mengabaikannya atau sama sekali tidak pernah menjelajahi daerah-daerah ini.

Daerah rahasia pertama: Belakang leher.

Banyak orang tahu tentang fakta ini bahwa perempuan suka bila anda mencium atau menggigit bagian belakang leher mereka. Tapi sangat sedikit orang yang benar-benar melakukannya lebih lama untuk mendapatkan sensasi yang lebih dahsyat.

Kebanyakan cewek mungkin merasakan sensasi sedikit geli. Itu berarti mereka belum terangsang.Bila anda bisa menghidupkan daerah rahasia ini, maka ini bisa menjadi salah satu tempat dengan sensasi seksual terkuat pada tubuh wanita.

Saya tidak tahu apakah hal ini berkaitan, tapi dalam dunia kucing, ketika pasangan kucing jantan dengan betina sedang bercinta, ia menggigit pasangannya di belakang leher untuk menempatkannya ke dalam "kelumpuhan seksual" sehingga sang jantan akan dengan mudah baginya untuk kawin dengan si betina.

Daerah rahasia kedua: Bagian dalam siku dan lutut.

Daerah Rahasia Wanita Yang Bisa Membuat Bergairah
Bagian ini merupakan bagian yang lembut dan sensitif. Dengan merangsang daerah ini, merupakan cara yang baik untuk membuatnya menggigil dan kemudian anda dapat merencanakan strategi selanjutnya.
Namun daerah ini sering dilupakan saat pemanasan. Sebaiknya eksplorasi daerah ini saat melakukan foreplay atau ketika sedang bercinta. Telusuri dengan lembut daerah ini menggunakan lidah anda, menciumnya, atau bahkan sesekali dengan lembut menggigitnya.

Untuk beberapa wanita, saat gairahnya yang memuncak, gerakan berirama dengan ujung lidah dapat menyebabkan terjadinya orgasme.

Daerah rahasia ketiga: Cari daerah rahasia pasangan anda sendiri.

Bagaimana cara menemukan tempat eksotis rahasia yang bisa membuat pasangan Anda liar di tempat tidur?

Kulit adalah organ terbesar dari tubuh manusia. Kulit bisa bernafas, memiliki otot-otot kecil dan saraf yang memungkinkan untuk merasakan sentuhan dan kelembutan, atau dapat menyebabkan merinding. Kulit melindungi kita dari dunia luar, dan bekerja sama dengan saraf, memungkinkan kita untuk merasakan apa yang dunia lakukan. Dari suhu, basah atau kering, kasar atau halus, keras atau lunak, dan dapat menggelitik atau merasakan sakit.

Apa yang istimewa? Di beberapa daerah kulit bagian tubuh mampu memberikan sensasi ledakan pikiran yang mengubah menjadi kenikmatan seksual luar biasa.

Bagaimana cara menemukan tempat-tempat erotis tersebut di tubuh pasangan anda?

Menggelitiknya. Setiap bagian tubuhnya yang terasa geli saat anda ajak dia bercanda, sangatlah mungkin menjadi tempat erotis yang menggairahkan saat anda merangsangnya. Jadi, di bagian tubuh mana pasangan wanita anda merasa geli? Bagian bawah kakinya? Perutnya? Ruang belakang lututnya? Punggungnya? Sisi lehernya? Silakan anda bereksperimen sendiri!

4 komentar:

  1. Terima kasih gan tuk informasinya.
    Salam kenal dan salam silaturahim. semoga sukses selalu

    BalasHapus
  2. ARTIKEL KHUSUS DEWASA +18

    http://www.cewekcantik.org

    http://WWW.bagusbenar.com

    http://WWW.hotsexual.blogspot.com

    http://www.videoeyang.blogspot.com

    http://www.gadisgoyang.blogspot.com

    http://WWW.waroeng-dewasa.blogspot.com

    .
    ..

    BalasHapus